Bandung

Terkait Persiapan Pengamanan Libur Nataru 2020, Dirlantas : Masih Mau di Rapat

Terbit Tanggal 1 Desember 2020 oleh Media iGlobalNews

Sumber photo Google.

Sumber photo Google.

BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Libur panjang tentu saja sudah menjadi penantian dari banyak orang, karna dengan adanya libur sebagian orang selain bisa beristirahat dari kesibukan pekerjaan sehari-hari, juga bisa manfaatkan waktu libur untuk menyenangkan sekaligus membahagiakan orang-orang yang disayang contohnya keluarga.

Namun di hari libur panjang yang akan tiba dalam bulan ini tentu saja akan terasa jauh berbeda dibanding hari libur panjang pada masa-masa sebelum adanya wabah Virus Corona Disaese 2019 (Covid-19) yang hingga kini dalam setiap harinya terus mengalami angka peningkatan kasus.

Namun untuk memberikan rasa nyaman, aman serta kelancaran arus lalu lintas pada libur panjang cuti bersama Natal dan Tahun (Nataru) 2020 nanti.

Terkait seperti apa persiapan pengamanan untuk menghadapi libur panjang cuti bersama pada hari Nataru 2020 nanti, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan belum bisa menjelaskannya seperti apa. Dikarnakan hal tersebut masih akan dirapatkan lagi.

“Masih mau dirapatkan bang. Nanti ro ops polda yang pimpin,” singkat Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi pada media ini, Senin (30/11/2020).

Penulis : Sugiyanto.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top