Bandung

Seperti Apa Berjalannya Program Triple Untung Plus di Samsat Soreang? Kapus Tidak Ada Ditempat

Terbit Tanggal 3 Desember 2020 oleh Media iGlobalNews


BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam mendongkrak peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2020 dari hasil Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) menggulirkan program triple untung plus yang akan berakhir pada tanggal 23 Desember 2020. Untuk mengetahui seperti apa dan sudah berepa persen program triple untung plus ini berjalan seperti di Samsat Soreang Kabupaten Bandung.

Namun sayangnya Kepala Pusat (Kapus) Samsat Soreang Kabupaten Bandung ketika hendak ditemui terkait masalah tersebut, Kamis (3/12/2020).

“Pak kapus tidak ada dari jam 9 tadi, sedang dinas luar,” ujar salah satu Security/Satpam yang saat itu sedang berjaga di depan pintu belakang yang berada di lantai 2 (dua) gedung Samsat Soreang Kabupaten Bandung.

Sebelum Kasi Pendataan dan Penetapan (Dapen) Samsat Soreang Kabupaten Bandung, ketika ditanya apakah Kapus lagi ada di kantor?

“Ada tadi mah, gak tau kalau ada rapat dadakan. Mending langsung aja ke atas pak,” pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top