Sulawesi Tengah

Peduli Covid-19, Polsek Bahodopi Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara Bermotor

Terbit Tanggal 4 Desember 2020 oleh Media iGlobalNews


MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jajaran Polsek Bahodopi bersama Personil Sat Pol PP Kabupaten Morowali yang diperbantukan di Kecamatan Bahodopi melakukan pembagian masker gratis serta memberikan himbauan kepada warga yang melintas agar patuh terhadap Protokol Kesehatan (prokes) dengan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Kegiatan pembagian Masker gratis tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH didampingi Kanit Binmas Polsek Bahodopi Ipda Zulham Abdillah bersama 5 Personil Polsek Bahodopi serta dibantu 5 Personil Sat Pol PP Kabupaten Morowali yang diperbantukan di Kecamatan Bahodopi.

Menurut Kapolsek Bahodopi Pembagian masker dilaksanakan dipertigaan jalan Trans Sulawesi Desa Keurea dan jalan ke arah Puskesmas Desa Bahomakmur yang memang sangat padat dilalui oleh pengendara bermotor sehingga lokasi ini dinilai menjadi salah satu titik sasaran pembagian masker.

” Kami bagikan masker sekaligus mengajak warga agar selalu mematuhi Prokes,” ujarnya.

hari ini kami tim gabungan Polsek Bahodopi dan Sat Pol PP melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas sekaligus menghimbau warga agar selalu mematuhi Prokes utamanya menggunakan Masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Kapolsek Bahodopi mengatakan, kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Pencegahan Covid-19, apa lagi saat ini masyarakat di Wilayah Kecamatan Bahodopi yang terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami peningkatan yang cukup mengkhawatirkan, katanya.

Olehnya kami berharap masyarakat senantiasa waspada dan selalu disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak dengan orang lain serta menghindari kerumunan.

“Kita berharap dengan cara ini dapat menyadarkan masyarakat kita agar patuh dengan Prokes, sehingga kegiatan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dapat berjalan dengan optimal di Kabupaten Morowali khususnya di Kecamatan Bahodopi,” pungkasnya.

Baca Juga  Dukung New Normal, PT IMIP Serahkan Fogging dan Alkes Ke Pemerintah Kecamatan Bahodopi

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top