Bandung

Pamin Sie Samsat Bandung Tengah Sosialisasikan Program Triple Untung Plus Kepada Masyarakat

Terbit Tanggal 3 Desember 2020 oleh Media iGlobalNews


BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam mendukung Program Triple Untung Plus dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar yang sampai kini masih terus berjalan.

Iptu Nur, Pamin Sie STNK Samsat Bandung Tengah mengatakan bahwa sesuai perintah pimpian (Dirlantas) kita sebagai mitra sudah menjalankan upaya sosialisasi mengenai program tersebut bersama dengan Kepala Pusat (Kapus) dan lainnya.

“Walaupun saya masih baru menjabat, tapi untuk mendukung program tersebut agar bisa mencapai terget kita sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan sampai sekarang pun masih berjalan,” ujarnya saat ditemui diruang kerjanya, Senin 30 November 2020.

Ditambahkannya, terkiat upaya guna penyebaran Covid-19 kita sudah menerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat, mulai dari mewajibkan Wajib Pajak (WP) memakai masker, menyediakan tempat mencucj tangan dan kita telah menyediakan bilik disinfektan, dimana para WP sebelum masuk ke dalam Gedung Samsat terlebih dahulu harus melewati bilik tersebut untuk disterilkan.

“Selain itu kita juga telah menyediakan alat pengecek suhu tubuh, kemudian tempat duduk pun telah kita kasih pembatas agar jaga jarak antara satu dengan yang lainnya bisa berjarak,” pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top