Tangerang

Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polsek Sepatan Berkonsep ‘Wise Building’

Terbit Tanggal 1 Desember 2020 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Haiyanto Melakukan Peletakan Batu Pertama pembangunan Gedung Polsek Sepatan berkonsep ‘Wise Building’Selasa (1/12/2020).

Dalam acara peletakan batu pertama tersebut, Kapolres memberikan pesan sekaligus mengingatkan kepada Kapolsek Sepatan dan jajarannya terkait konsep Wise Building yang diterapkan dalam pembangunan kantor Polsek.

“Tanggung jawab besar kepada siapapun yang menempatinya untuk bisa berlaku bijaksana sesuai dengan konsep pembangunan yang dipakainya.
Jangan sampai konsepnya wise building, namun setelah jadi dibangun karena nyamannya bangunan  kerjaanya cuma tidur bukan melayani masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres dalam lanjutan penyampaianya meminta kepada seluruh tokoh masyarakat dan agama untuk selalu mengingatkan kepada anggota polri, jika melakukan tindakan yang kurang tepat.

“Kepada para Tokok masyarakat, Ulama jangan segan -segan untuk selalu mengingatkan karena tugas kami adalah memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, anggota DPRD, serta para tokoh masyarakat dan agama dalam pelaksanaan proses pembangunan Polsek Sepatan ini.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, pembangunan Polsek Sepatan ini tidak akan bisa terlaksana. Mudah-mudahan nantinya dengan keberadan kantor Polsek Sepatan ini pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat sehingga mampu meningkatkan ketertiban dan keamanan di masyarakat,” tutupnya.

Dilokasi yang sama Camat Sepatan, Dadang Sudrajat mengatakan jika dilihat dari jumlah penduduk serta kompleksitas permasalah di wilayah hukum Polsek Sepatan. Dirinya menilai sudah selayaknya Polsek Sepatan memiliki lahan untuk dijadikan kantor yang representatif.

“Kami bersyukur usulan masyarakat yang disampaikan melalui pihak kecamatan dan didukung oleh DPRD disambut baik oleh Pemkab Tangerang  sehingga hanya dalam waktu 10 bulan sejak mulai direncanakan, kini pembangunan Polsek Sepatan telah dimulai,” singkatnya.

Baca Juga  Ratusan Warga Berebut Pembagian Daging Korban Di Halaman Login 0506 Tangerang

Penulis : Jfr.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top