Lebak Banten

Kantor Hukum Acep Saepudin dan Partners Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke-192

Terbit Tanggal 2 Desember 2020 oleh Media iGlobalNews


LEBAK, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sambut Hari jadi Kabupaten Lebak ke-192 yang jatuh pada Rabu 2 Desember 2020. Namun perayaan tahun ini berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya karena mewabahnya coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Hal tersebut diungkapkan Acep Saepudin, S.H.I., S.H., M.H., M.Si., M.M., C.L.A., C.P.L., C.P.C.L.E., CTA., CPM., CPrM. dikantornya, event-event seni dan kebudayaan ataupun bentuk perayaan lainnya sebagai gambaran rasa syukur atas curahan nikmat yang telah Allah SWT karuniakan kepada Kabupaten Lebak. Tahun ini segala bentuk aktifitas masyarakat harus tunduk dan patuh pada protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjauhi kerumunan (4M).

Lanjutnya, meskipun demikian kendala dan keterbatasan di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Dunia tak terkecuali di Kabupaten Lebak, jangan dijadikan sebagai pelemah semangat aparatur Pemerintah Daerah (Pemda) dan seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa berbuat dan berkarya manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Lebak secara keseluruhan, karena peringatan hari jadi Kabupaten Lebak bukan hanya milik institusi-institusi pemerintah daerah, bukan semata milik para pejabat atau orang-orang terkemuka di Kabupaten ini melainkan milik seluruh warga masyarakat Kabupaten Lebak.

Di hari jadi Kabupaten Lebak yang ke-192 ini dengan mengusung tema “Lebak Unique Fest”, karena pelaksanaan hari jadi ke-192 ini berbagai agenda ataupun eventnya dilaksanakan dengan cara virtual dan sederhana, dan hal tersebut merupakan tantangan tersendiri sekaligus peluang bagi masyarakat Lebak untuk lebih maksimal memanfaatkan teknologi komunikasi dan informasi di segala sendi-sendi kehidupan terutama aspek perekonomian dan pendidikan khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang menimbulkan banyak dampak terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan perekonomian masyarakat.

Baca Juga  Dinas DP2KBP3A: Masyarakat Agar Gunakan Alat Kontrasepsi/Kondom

” Mari kita jadikan momentum peringatan hari jadi Kabupaten Lebak tahun ini untuk lebih kuat dalam menghadapi berbagai tantangan zaman termasuk tantangan untuk bersama-sama melawan wabah Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak dan masyarakat harus terus bersinergi dalam penanganan wabah virus berbahaya ini agar Kabupaten Lebak segera kembali ke zona hijau dan kembali ke kondisi kehidupan normal dan segala bentuk dampak buruk penyebaran Covid-19 terutama dampak terhadap perekonomian masyarakat segera pulih dan bangkit kembali,” ungkapnya.

Masih kata Acep, pada kesempatan peringatan hari jadi Kabupaten Lebak ini, Kantor Hukum Acep Saepudin & Partners mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lebak yang ke-192.

” Kami selaku praktisi yang berkecimpung dibidang hukum terus menghimbau kepada segenap warga masyarakat Lebak untuk tidak lelah melaksanakan aturan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, kemudian selain daripada itu mari kita dukung terus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak dalam program pembangunan baik pembangunan infrastruktur, pembangunan Sumber Daya Alam (SDA) serta Sumber Daya Manusianya (SDM) yang tentunya menjadi semangat untuk terus bahu membahu, bersatu padu menata Kabupaten Lebak yang adil dan sejahtera,” ujarnya

Semoga ke depan lebih banyak lagi perubahan demi peningkatan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lebak, pungkasnya.

Penulis : Red.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top