Tangerang

Skipz Musik And Kichen Dibuka dengan Perketat Prokes Pengunjung

Terbit Tanggal 26 November 2020 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya diperpanjang hingga 19 Desember 2020. Meski begitu, beberapa jenis usaha telah diperbolekan beroperasi dengan wajib menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku.

Salah satu tempat usaha yang beroperasi dengan menerapkan Prokes adalah Skipz Musik And Kichen yang berlokasi diwilayah Serpong Ruko Tematic Pasar Modern Paramount Blok N No.55-56, Curug Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Tempat ini memang cukup berkelas dan sangat tepat direkomendasikan untuk Meeting usai bekerja serta Hangout dibanding tempat -tempat yang setype dengannya.

Ditambah dengan menu makanan dan minuman dengan rasa yang tak kalah menakjubkan seperti Dancing Chicken, Crispy Musroom, Tahu isi ala Skipz dan masih banyak pilihan lain juga aneka minuman Cocktail yang menakjubkan dengan rasa Bintang lima ditambah fasilitas bernyanyi Karaoke menambah kelengkapan suasana.

Manager Skipz and Kichen Etsuko saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa dimasa PSBB ini Skipz mendapai izin untuk beroperasi dengan wajib memperhatikan Prokes para pengunjung.

“Kami pihak manajemen mewajibkan para pengunjung melakukan cek suhu, mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki area kafe atau memakai hand sanitizer serta meminta pengunjung tetap menjaga jarak selama berada di area kafe,” jelas Etsuko Pria muda yang tampak ramah dan bersahabat ini, Rabu (25/11/2020).

Dirinya mengeluhkan bahwa pendemi Covid ini sangat berpengaruh dengan menurunnya jumlah pengunjung.

“Sebelum covid, kita sempat mengalami peningkatan jumlah pengunjung, tapi sejak adanya covid-19, kita mengalami penurunan,” ujarnya .

Sebagai informasi dimasa PSBB ini Skipz Musik And Kichen Beroperasi mengikuti aturan yang ditetapkan Pemerintah setempat yaitu dari pukul 13.00 s/d 20.00 WIB.

Baca Juga  Ketua PWOIN Banten Angkat Bicara, Maraknya Deb. Kolektor yang Meresahkan Masyarakat Banten

Penulis : Jfr.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top