Tangerang

PWI-SMSI Kota Tangerang Gelar Diskusi Sinergis Wartawan dan Pengelola Media 27-29 November

Terbit Tanggal 26 November 2020 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Infonesia SMSI Kota Tangerang menggelar diskusi soal penguatan dunia jurnalis.

Panitia Pelaksana (Panpel) juga akan menghadirkan anggota SMSI Kota Tangerang, anggota PWI serta organisasi wartawan seperti Pokja, JTR, FKWT dan Forwat.

“Dalam acara nanti akan hadir SMSI Banten, PWI Banten. Diskusi ini berbagi penguatan soal keilmuan jurnalis dan pengelolaan media. Harapannya supaya rekan seprofesi yang sudah profesional mantap bakal lebih profesional,” kata Wahyudi Ketua Panpel ditemui di Sekber PWI-SMSI Kota Tangerang, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kamis (26/11/2020).

Namun demikian kata pimpinan penamerdeka.com ini, yang lebih penting silaturahmi kawan- kawan baik dari wartawan ataupun para pengelola (pemilik) media di Kota Tangerang.

“Ini momentum agar selalu kompak antar sesama profesi. Ya silaturahmi juga menjelang akhir tahun semoga pada tahun mendatang kita diberikan barokah dan kesehatan,” tandasnya.

Terpisah, Ketua SMSI dan pelaksana harian PWI Kota Tangerang Ayu Kartini menyebutkan, kegiatan ini memang sengaja digelar untuk memperkuat silaturahmi kawan wartawan dan pemilik media.

“Gagasan acara dari PWI-SMSI. Kalau kita sinergis ya supaya lebih sinergis lagi,” ujarnya.

Sekarang ini lanjut Ayu, kawan wartawan juga sudah banyak yang mengelola media secara pribadi. Jadi ini memang bentuk kerjasama pembinaan karena diskusi nanti selain menghadirkan PWI dan SMSI Banten juga akan menhadirkan narasumber yaitu Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

“Dijadwalakan dari legislatif bakal hadir Gatot Wibowo selaku Ketua DPRD dan Turidi Susanto Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang.

Kami mengharapkan semua yang sudah diundang agar hadir. Acara ini menurutnya sangat penting untuk kebersamaan,” pungkas Ayu.

Baca Juga  Empati Kapolres Metro Tangerang untuk Santri Korban Laka Lantas

Penulis : PWI,SMSI/Jfr.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top