Tangerang

Proyek Turap Kantor Keagamaan Kecamatan Sukamulya Diduga Abaikan K3 dan Minimnya Pengawasan Dinas

Terbit Tanggal 26 November 2020 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Meski ditengah pandemi upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) terus memaksimalkan sarana dan prasaran.

Seperti halnya salah satu kegiatan Proyrek turap yang dikerjakan di lokasi Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, dengan judul Lanjutan Pembangunan Kantor Keagamaan Sukamulya, serta nilai kontrak Rp 197.967.000 oleh pihak ke-3 rekanan Dinas yaitu Cv Rayhan Jaya Perkasa dengan masa kerja 45 hari Kalender.

Pantawan awak media dilokasi, kegiatan dengan jelas para pekerja diduga tidak di lengkapi dengan alat Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan minimnya pengawasan dari Dinas DTRB.

Salah satu pekerja (Tukang, Red) mengatakan bahwa untuk alat sefety itu sudah disediakan namun tidak kami pakai kerena tidak terbiasa memeakainya.

” Helm, sepatu boot dan lainya ada pak, cuma gak kami pakai karena gak terbiasa dengan alat itu,” tutur tukang yang enggan disebutkan namanya, Kamis (26/11/2020).

Lanjutnya, “mandor serta pengawas dari Dinas jarang kesini pak, mereka datangnya jarang-jarang, mereka tidak tentu,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Dinas, dan pelaksana belum dapat dikomfirmasi.

Penulis : A Jueni.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top