Tangerang

Proyek Spal Perum Pesona Wibawa Praja Cisoka Tangerang Diduga Asal Jadi

Terbit Tanggal 25 November 2020 oleh Media iGlobalNews

Spal bekas yang tiban batu baru.

Spal bekas yang tiban batu baru.

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Proyek spal yang dikerjakan pihak ke-3 rekanan Kecamatan di perum Pesona Wibawa Praja, Desa Jeung jing, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang diduga asal-asalan, Rabu (25/11/2020).

Menurut informasi yang dari warga setempat. menjelaskan bahwa program kegiatan pekerjaan Spal yang sumber dananya dari APBD kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang tahun 2020 di sinyalir tidak sesuai bestek.

“Coba lihat, adukan pasir dan semen tidak merata, pemasangan batu kali nya numpang di batu lama, bahkan kekurangan air. Bagaimana mau tahan lama, pekerjaan nya asal-asalan,” ungkap salah seorang warga yang tidak ingin inisialnya dipublikasikan.

Pantau awak media di lokasi terlihat proyek kegiatan pekerjaan Spal tersebut tidak adanya plang kegiatan (KIP). Terlihat tidak di bongkar pekerjaan yang lamanya melainkan di tumpuk atau di tambal sulam dengan Spal yang lama.

Sementara salah satu tukang mengatakan, saya cuma pekerja pak, bantu ini sudah lama ada, jadi kita tiban aja tidak perlu lagi dibongkar karena bawahnya sudah kuat, tuturnya kepada media

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kecamatan Cisoka, sebagai pengguna anggaran tidak dapat dikonfirmasi.

Penulis : A Jueni.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top