kriminal

Polsek Jatiuwung Bekuk Pelaku Pembunuhan Pria Bersimbah Darah di Periuk Tangerang

Terbit Tanggal 23 November 2020 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pelaku pembunuhan Pria yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di jalan Bayur Kelurahan Periuk Kota Tangerang, Jumat 20 November 2020 lalu, telah diamankan Polsek Jatiuwung Polres Metro Kota Tangerang.

Hanya selang dua hari dari temuan mayat yang menghebohkan warga Bayur, Korban pelaku berinisial NJ tertangkap.

Hal tersebut diungkap oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring didampingi Kasubbag Humas Polres Metro Kota Tangerang Kompol Abdul Rachim dalam acara Konfrensi Pers yang digelar di Mapolsek Jatiuwung, Senin (23/11/2020).

“Berkat informasi masyarakat dan keterangan para saksi, pelaku pembunuhan pria berisial KF berhasil kami amankan,” ujar Aditya di lokasi Konfrensi Pers.

Dalam lanjutan keterangan Persnya, Aditya mengungkapakan kronologis terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut.

“Pelaku sudah kenal lama. Awalnya hubungan keduanya baik. Tapi sejak korban menghilangkan motor pelaku pada tahun 2017 silam. Bibit keretakan hubungan pertemanan keduanya sudah mulai terlihat. Pelaku kesal dengan korban KF karena korban mengganti motor milik pelaku tak sesuai dengan harga motornya yang hilang,” lanjutnya.

Kemudian pada minggu lalu, saat pelaku sedang butuh uang, pelaku mencoba menagih kekurangan pergantian motornya yang sudah lama tak diselesiakan.

Namun bukanya dibayar, pelaku malah mendapat ucapan pedas dari korban. Berawal dari rasa kesal itulah pelaku kemudian merencanakan untuk menghabisi nyawa Korban.

“Sekira tanggal 19 Nopember 2020 jam 19:00 WIB pelaku berangkat menggunakan motor millknya dengan membawa tas selempang yang bersisikan palu menuju toko korban KF di daerah pasar Kota Bumi Kabupaten Tangerang. Setelah sampai di pasar Kota Bumi KabupatenTangerang, pelaku memarkirkan sepeda motor tidak jauh dari toko millk korban KF.

Baca Juga  Kapolres Harry: Polsantren Bedah Rumah Bukan Kali ini Saja

Setelah ketemu korban KF, kemudian pelaku meminta tolong diantar oleh korban ke daerah Rawa Berem Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang dengan alasan menemui sudaranya.

Selanjutnya, tanpa curiga korban membonceng pelaku NJ dengan menggunakan sepeda motor milik korban. Saat di TKP situasi di jalan gelap, dalam keadaan kecepatan sepeda motor 10 Km pelaku NJ langsung mengeluarkan palu yang telah disiapkan didalam tas selempang miliknya. Kemudian tanpa ampun palu tersebut langsung di pukulkan bertubi-tubi ke bagian belakang kepala korban hingga korban tersungkur. Kemudian pelaku langsung kabur menggunakan motor korban.

“Kini pelaku sudah kami amankan dengan barang bukti satu buah Palu, 1 unit kendaraan bermotor milik korban, serta dompet milik korban. Pelaku kini dijerat pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman pidana 20 tahun dan atau 15 tahun penjara,” tutup Aditya.

Penulis : Jfr.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top