Bandung

Pengguna Jalan Dihimbau Agar Selalu Berhati-hati dan Terapkan Prokes

Terbit Tanggal 22 November 2020 oleh Media iGlobalNews


BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Guna memperlancar arus lalu lintas (Lalin) jajaran Ditlantas Polda Jawa Barat (Jabar) terpantua sedang melakukan pengaturan Lalin tepatnya di persimpangan Traffic Liht Soekarno Hatta-Kiaracondong Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Pamin Sie STNK Samsat Pajajaran, IPDA Aang mengatakan, sesuai perintah Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jabar, untuk jajaran Polda Jabar sekarang itu walaupun staf memang dilibatkan untuk Backup Polrestabes Bandung, baik di hari sabtu maupun minggu untuk turun kelapangan khususnya di jam-jam rawan (kemacetan).

“Jadi sesuai perintah pimpinan (Dirlantas) memang kita sambil pengaturan lalu lintas kita juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan terkait protokol kesehatan,” ujarnya disela kesibukannya, Sabtu (21/11/2020).

Sambil penganturan lalu lintas, lunjutnya, jika ditemukan ada yang tidak pakai masker atau pakai maskernya kurang pas langsung kita arahkan agar maskernya dipakai dengan benar.

“Karna dimasa pandemi seperti sekarang ini, begitu pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan lainnya,” katanya.

“Jadi kita juga tetap walaupun di lampu merah, pas berhenti kita sambil memberikan edukasi,” sambungnya.

Untuk pengguna jalan dihimbau agar selalu berhati-hati, utamakan keselamtan (ketimbang kecepatan), dan jangan lupa juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : Sugiyanto.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top