Tangerang

Meski di Tangerang, Ama Lukas Konsisten Beri Dukungan Ke Paslon No 1 Bupati Nias Utara

Terbit Tanggal 13 November 2020 oleh Media iGlobalNews

Adolf Ostieli Nazara yang biasa dipanggil (Ama Lukas

Adolf Ostieli Nazara biasa dipanggil Ama Lukas.

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 nanti. Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara mulai diramaikan para pendukung masing – masing Pasangan Calon (Paslon) Bupati Nias Utara.

Dukungan kepada Paslon tertentu tak hanya mengalir dari daerah Nias Utara sendiri.

Seperti halnya Adolf Ostieli Nazara yang biasa dipanggil Ama Lukas. Pria Asal Nias Utara yang hijrah di Tangerang ini ikut memberikan dukunganya kepada salah satu Paslon Bupati No urut 1 Marselinus Ingati Nazara dan Otorius Harefa.

Menurut Ama Lukas dirinya bukan tanpa alasan mendukung Paslon No 1 itu.

“Sebagai calon Bupati Petahana, kinerja Marselinus Ingati Nazara sudah dapat dibuktikan selama 5 tahun dibawah kepemimpinanya Kabupaten Nias Utara maju dalam segi pembangunan malahan di Kabupaten Nias Utara sekarang projek infrastruktur sedang berjalan,” bebernya, Kamis (12/11/2020) di Tangerang.

Menurutnya sangat disayangkan jika masyarakat Nias Utara tak memilih Marselinus Ingati untuk periode selanjutnya.

“Sayang sekali kalau masyarakat Nias utara tidak mendukung Paslon ini. Saya sebagai Putra Nias yang berdomisili di Tangerang berharap kepada keluarga besar yang ada Nias Utara agar menggunakan hak pilihnya pada saat pemilihan nanti. Pilih lah calon bupati yang melanjutkan program dan visi misi agar Nias Utara lebih maju,” tandasnya.

Diketahui Calon Bupati Nias Utara No urut 1 Marselinus Ingati Nazara, A.Md adalah Bupati Nias Periode 2016-2021 (Petahana). Sementara wakilnya Otorius Hafera berprofesi sebaga pekerja Swata.

Keduanya didukung lewat jalur politik seperti Golkar, PDIP, Demokrat dan Gerindra.

Penulis : Tim

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top