Bandung

Kanit Satlantas Polresta Bandung : Saya Kordinasi Pemilik Lahan Parkir SIM

Terbit Tanggal 26 November 2020 oleh Media iGlobalNews

BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Hujan deras yang terjadi selama 1 jam lebih pada Rabu sore 25 November 2020, mengakibat terjadinya genangan air di area parkir yang berada dibelakang gedung pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Selain hujan dengan idensitas tinggi yang mengakibatkan area parkir di lokasi tersebut tergenang air, kejadian tersebut juga diduga akbikat buruknya saluran air yang bedara di lokasi tersebut.

Akibat genangan air di lokasi tersebut membuat pemohon SIM dan lainnya harus membuka sepatu yang dipakai lantaran untuk menghampiri kendaraannya yang terparkir di lokasi tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Regident Satlantas Polresta Bandung, AKP Sudirianto, SH, dirinya menjelaskan, “Betul ada genangan air, tidak terlalu tinggi hanya setengah pelak ban mobil, tetapi tidak ada gangguan aktifitas bagi pemohon SIM, dan tidak lama kurang lebih 10 menit surut kembali, karena pada saat itu curah hujan tinggi, dan dari selokan samping gedung SIM meluap keparkiran,”¬†ujar Sudirianto, saat dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020).

Lanjutnya, ” alhamdulilah genangan air hanya diparkiran pak,” ungkapnya.

Masih kata dia, untuk mengantisipasi agar kejadian tersebut tidak terjadi kembali, kami akan kordinasi terhadap pemilik lahan parkir.

“Saya kordinasi terhadap pemilik lahan parkir, agar membesarkan gorong-gorong saluran air,” pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top