Hukum

Kajari Tangsel Siap Sidangkan Dugaan Kampanye Money Politik Pendukung Paslon Nomor Urut 3

Terbit Tanggal 23 November 2020 oleh Media iGlobalNews

Ketua JARI 98 Willy Prakasa disidangkan di PN Tangerang, Senin 23 / 11 / 2020 dalam dugaan Money Politik Kampaye Tangsel.

PN Tangerang, siap Sidangkan dugaan Money Politik Kampaye Tangsel pada Senin (23/11/2020).

TANGERANG, IGLOBALNEWS CO.ID – Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan (Kejari Tangsel) siap menyidangkan pelanggaran kampanye diduga berbau politik uang yang dilakukan pendukung pasangan Calon Walikota (Paslon) Tangsel Nomor urut 3, Senin besok (23/11/2020) di PN Tangerang.

Willy Prakasa, Ketua Presidium Jaringan Aktivitas Reformasi 98 (Jari) dan Tim Advokasi Untuk Tangsel (TAUT) masalah dugaan politik uang dalam dukung mendukung Paslon Wali Kota Tangsel.

Menurut Kasipidum Kejari Tangsel, Taufik, Ketua Jari 98, Willy Prakasa, sewaktu Pelimpahan dari Polres Tangsel, Kekejaksaan yang bersangkutan sudah di tahan, dan Kejaksaan hanya melanjutkan.

Willy Prakasa, adalah Pendukung Paslon, Nomor Urut 3.

Willy Prakasa, adalah Pendukung Paslon, Nomor Urut 3.

Jaksa Penuntut Umum, Prida Yuda Utama, dari Kejaksaan Negeri Tangsel menjerat, Willy Prakasa dengan, undang undang Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pemilihan Walikota atau Bupati (Pilkada) dengan ancaman hukuman diatas 6 Tahun,

Sesuai Penetapan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Ketua majelis hakim yang nemeriksa dan menyudangkan diketuai, Perdinand Markos dengan hakim anggota dibantu Wendra Rais dan R. Aji Santoso dalam Persidang terbuka untuk umum.

Willy Prakasa ditahan, karena tidak Koorperatif, dan ancaman hukuman pelanggaran Pilkada diatas 6 Tahun dan kuat untuk ditahan, papar Taufik, Kasipidum Kejari Tangsel saat dihubungi lewat Telepon selulernya.

Penulis : JP. Dasuha.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top