Serang

DPC LAN Menggelar Audensi di 6 Kecamatan di Kota Serang

Terbit Tanggal 17 November 2020 oleh Media iGlobalNews

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dewan Perwakilan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC LAN) Kota Serang menggelar audensi di Kecamatan Kasemen Kota Serang, kegiatan tersebut disambut langsung Camat Kasemen H Mashudi SE, M.Si, Selasa (17/11/2020).

Dalam audensi dihadiri Ketua DPC LAN Kota Serang Heri wakil Ketua Doni Wayudi, Siti Julaeha dan jajaran anggota DPC LAN Kota Serang.

Ketua DPC LAN Herry Kusdianto mengatakan bahwa kepada pihak kecamatan agar membantu penuh upaya program Penanggulangan Bahaya Narkoba (PBN) di seluruh Wilayah Kota Serang terutama di Kecamatan Kasemen. Dan harapan besar kami kepada pak camat bisa mensosialisasilakan ke seluruh jajaran pegawai kecamatan, kelurahan/desa.

” sampai saat ini kita sudah selesai mengadakan audensi di enam Kecamatan di kota serang yaitu :
1. Kecamatan Cipocok.
2. Kecamatan Serang.
3. Kecamatan Walantaka.
4. KecamatanTaktakan.
5. Kecamatan Curug, dan
6. Kecamatan Kasemen,” ujar audiensi saat diwawancarai media di kantor kecamatan.

Lanjutnya, ” Alhamdulilah kegiatan audensi sudah kali ini sudah selesai dengan lancar, semoga pihak kecamatan bisa mensosialisasikan kepada pegawai kecamatan dan kelurahan/desa,” pungkasnya.

Ditempat terpisah DPD LAN Provinsi Banten Fatur R yang disapa akrab Bang Dafa menyampaikan bahwa hal yang terpenting dalam arah perjuangan melawan Narkotika di wilayah Provinsi Banten khususnya di kota serang, hal yang jauh lebih penting adalah menyelamatkan keluarga terdekat kita dulu baru bergeser ke lingkungan masyarakat sekitar supaya seluruhnya minimal bisa terhindar dari ancama bahaya Narkotika.

Masih kata Dafa, tidak lupa mari ajak seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kaseman Kota Serang untuk segera bergabung berjuang bersama LAN yang sudah ada di wilayahnya.

Baca Juga  PABRIK PT OCEAN ASIA INDUSTRY CIKANDE, TERBAKAR

“Dengan berdirinya LAN di lingkungan kita bisa memangkas dan mempersempit ruang gerak para penjahat perusak generasi penerus bangsa ini,” pungkas Dafa.

Penulis : A Jueni.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top