Sulawesi Tengah

Distranaker Morowali Lakukan Pelayanan Kartu Putih Via Daring

Terbit Tanggal 26 November 2020 oleh Media iGlobalNews


MOROWALI, IGLIBALNEWS.CO.ID – Akibat meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Morowali membuat pelayanan pada Dinas Transmigrasi dan tenaga kerja (Disnakertrans) Kabupaten Morowali harus terhenti sementara waktu.

Disnakertrans Kabupaten Morowali, terpaksa harus menutup sementara pelayanan pengurusan kartu pencari kerja/kartu putih untuk menghindari kontak langsung.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Morowali, Abdurrahman Toppo saat dikonfirmasi awak media, dirinya mengakui adanya penutupan aktifitas pelayanan tersebut, katanya pada kamis, (26/11/2020) di Bungku.

“Iya, jadi memang benar kami menutup sementara pelayanan pengurusan kartu putih (AK-1) untuk menghindari kontak langsung

Namun kami memberikan solusi dengan membuka pelayanan secara online via WhatsApp sesuai pengumuman yang telah kami sampaikan di kantor, sebutnya.

Ia mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan kapan akan dibuka kembali pelayanan di kantor mengingat jumlah terkonfirmasi positif di Kabupaten Morowali semakin bertambah, katanya.

“Kami belum tau kapan bisa dibuka lagi karena jumlah positif masih belum berkurang,” ungkapnya.

intinya pelayanan tetap ada walaupun lewat WhatsApp, kami hanya menjaga saja supaya tidak ada klaster baru di lingkup kantor kami

“Saya berharap agar Pandemi Covid 19 segera berlalu,” pungkasnya.

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top