Tangerang

Diduga Depresi Wanita Akhiri Hidupnya di Danau Situ

Terbit Tanggal 20 November 2020 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Warga Cipondoh digegerkan mayat berjenis kelamin wanita di danau Situ Kota Tangerang- Banten pada Jum’at pagi (20/11/2020) pukul 06:00 WIB.

Panahari selaku saksi dan juga Kakak ipar yang tinggal di Kelurahan Kunciran Indah RT 03 RW 08 dari korban (mayat,red) wanita yang ditemukan bahwa mayat tersebut adalah adik ipar yang bernama Yuliyani (40) tahun atau istri dari adiknya, beliau mendapatkan kabar dari seseorang bahwa ada mayat di situ Cipondoh berjenis kelamin wanita maka beliau langsung bergegas ke tempat ditemukannya mayat untuk memastikan mayat tersebut.

Setelah dilihat bahwa mayat tersebut adik iparnya yang semalam keluar rumah dari pukul 22:30 WIB tanpa pamit kepihak keluarga dan beliau menduga adiknya mengakhiri hidupnya karena depresi, si korban sebelum kejadian mengirimkan kabar kepada suaminya lewat pesan whatsaap akan pergi dan meminta maaf hingga sampai mengakhiri hidupnya.

” Korban mengahiri hidupnya karena depresi, sebelumnya korban mengirimkan pesan melalui whatsaap nya pada suaminya akan pergi dan meminta maaf,” sebutnya.

Sementara Camat Cipondoh Rizal Ridolloh didampingi dari aparat kesatuan Polres Kota Tangerang Kompol. Ghani hadir langsung meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP), beliau cek tempat ditemukannya mayat tersebut karena masih masuk wilayahnya.

“Saya langsung menghubungi pihak-pihak yang berwenang khusus menangani mayat untuk segera mengangkat mayat tersebut, hingga petugas pun akhirnya berdatangan dari tim Basarnas, PMI dan tim medis dengan menyiapkan alat lengkap pakai baju APD lengkap untuk mengangkat mayat tersebut dikarenakan sedang mewabahnya Virus Covid-19,” pungkas camat kepada media.

Penulis : Red.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top