Bandung

Cegah Penyebaran Covid-19, Ditlantas Polda Jabar Tempatkan Protokol Pelayanan Polwan

Terbit Tanggal 30 November 2020 oleh Media iGlobalNews


BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Gedung Ditlantas Polda Jabar, pihak Ditlantas Polda Jabar selain menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat, juga telah menempatkan beberapa Polisi Wanita (Polwan) seperti yang terpantau di loby Gedung Ditlantas Polda Jabar pada hari Jumat (27/11/20) beberapa hari lalu, dimana di loby tersebut terlihat ada beberapa Polwan yang saat itu sedang berjaga.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jabar, Kompol Oki Bagus Setiaji ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut ia menjelaskan, bahwa benar dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Gedung Ditlantas Polda Jabar beberapa Polwan kita tempat di loby untuk menerima tamu yang datang.

“Ia kang bukan ke saya aja semuannya sama maaf situasi covid-19 jadi kita lebih hati-hati. Kebetulan juga sekarang memang ada protokol pelayanan polwan di loby kantor dit lantas,” terangnya melalui via pesan, pada Jumat 27 November 2020 beberapa hari lalu.

Sebelum memasuki Gedung Ditlantas Polda Jabar, para tamu selain wajib memakai masker, terlebih dahulu harus mencuci tangan ditempat yang telah disediakan yang berada disebelah kiri depan pintu masuk, kemudian wajib juga melakukan pengecekan suhu tubuh yang berada di loby Gedung Ditlantas Polda Jabar.

Penulis : Sugiyanto.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top