Tangerang

Cegah Kerumunan Massa, Abuya Uci Turtusi Larang Jamaah Hadiri Haul ke-62 Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani

Terbit Tanggal 21 November 2020 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pimpinan Pondok Pesantren Al istiqlalliyah Abuya Uci Turtusi memberikan pernyataan bahwa kegiatan Haul yang direncanakan akan mengundang jamaah untuk hadir meralat rencana haul tersebut jumat (20/11/2020), untuk tidak menghadiri acara Haul tersebut.

Abuya Uci Turtusi dalam pernyataan nya menyampaikan sebagai berikut :
1. Agar para Jamaah tidak perlu Hadir di Ponpes Al Istiqlalliyah karena acara tersebut akan ditayangkan di TV Banten dan juga Live Streaming.
2. Kepanitian Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani ke-62 telah dibubarkan pada tanggal 20 November 2020, dan.
3. PandemiCovid 19 masih ada dan angka yang terpapar masih sangat tinggi sehingga dihindari kegiatan yang akan berdampak terjadinya kerumunan massa.

Abuya Uci menambahkan untuk jamaah dapat memaklumi situasi Pandemi Covid-19. Dan berharap jamaah untuk tidak hadir cukup melihat melalui Banten TV dan Live Streaming,

Diakhir keterangannya Abuya Uci menyatakan bahwa dengan tidak mengundang jamaah maka tidak terjadi kerumunan massa yang akan berdampak pada pelanggaran protokol kesehatan, tutupnya.

Penulis : Hms/Jueni.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top