Bandung

Aksi Demo dari Buruh FSPS Didepan Gedung Terpantau Tertib dan Aman

Terbit Tanggal 23 November 2020 oleh Media iGlobalNews


BANDUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Massa buruh yang tergabung Federasi Serikat Pekerja Singaperbangsa (FSPS) menggelar aksi demo di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22, Citarum Kecamatan, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Senin (23/11/2020).

Aksi demo dari para buruh terpantau berjalan dengan lancar, tertib dan aman tersebut mendapat pengawalan dari pihak jajaran Polrestabes Bandung.

Dalam aksi tersebut yang berjalan tidak lama tersebut, tiada lain ialah mereka menuntut atas keputasan UKM yang telah ditetapkan oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang biasa akrab disapa (Kang Emil).

Meski menggelar aksi demo dengan jumlah sekitar ratusan orang, namun mereka tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas.

Sebelum mengakhiri aksi demo, koordinator aksi mengingatkan para buruh agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dan ia pun meminta para buruh agar tetap menjaga kebersihan.

“Para kawan-kawan tetap tertib, tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan lupa juga tolong sampahnya dibersihkan lagi tetap bersih,” imbuhnya.

Lanjutnya, “Kita hanya fokus disini saja (tidak lanjut ke tempat lain),” ungkap singkat dari salah satu massa aksi.

Penulis : Sugiyanto.
Editor : A Jueni

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top