Lampung

Akhirnya Alzier Minta Maaf Kepada PWI

Terbit Tanggal 23 November 2020 oleh Media iGlobalNews

BANDAR LAMPUNG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Alzier Dianis Thabrani (ADT) akhirnya meminta maaf kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se-Provinsi Lampung melalui kuasa hukumnya, Wiliyus Prayietno, Minggu (22/11/2020).

Kuasa hukum Alzier Dianis Thabrani melayangkan surat jawaban somasi kedua PWI Lampung yang bernomor 378/WPA-LPG/XI/2020 yang dikeluarkan di Bandar Lampung, 22 November 2020.

Dalam jawaban somasi ADT melalui kuasa hukumnya dinyatakan bahwa, “Adanya pernyataan klien kami dirasakan kurang berkenan oleh Ketua PWI se-Lampung saat menjawab pertanyaan acara diskusi dengan PWI Lampung, maka klien kami M Alzier Dianist Thabranie menyatakan permohonan maaf atas kata-kata yang dianggap kurang sopan atau tidak berkenan baik yang ditujukan kepada pribadi Supriyadi Alfian maupun selaku ketua PWI Lampung.”

Baca Juga  Ditemukan 86 KK Di Pekon Kunyayan Merokok Dalam Rumah

Sebelumnya, somasi PWI Lampung memberikan tenggat waktu 7×24 Jam kepada M. Alzier Dianist Thabranie yang ditandatangani ketua PWI se-Lampung dan pengurus PWI Lampung agar ADT meminta maaf karena telah menyebut Supriyadi Alfian ketua PWI Lampung dengan kata-kata “tolol, goblok dan combro”.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris PWI Lampung, Nizwar mengaku belum menerima surat resmi dari kuasa hukum ADT. Menurutnya, jika surat yang beredar itu benar adanya, maka PWI merespons dengan sangat baik.

Baca Juga  Pasca Longsor di Kecamatan Limau Tiga Titik Telah Terbuka

“PWI Lampung belum melihat surat resminya tapi apabila surat yang beredar ini benar PWI mengapresiasi kepada Alzier yang telah menyampaikan permohonan maaf terlebih Alzier dan PWI memiliki historis. Kami tetap menunggu surat resminya dan akan dibahas dalam rapat PWI,” kata sekretaris PWI Provinsi Lampung H. Nizwar.

Penulis: Rahmat.
Editor: Dny.

print
New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top