Jakarta

“Weekend Octobest”, Garuda Indonesia Tawarkan Discount Tiket Hingga 40%

on

Sumber photo Google.

Sumber photo Google.

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Garuda Indonesia kembali menggelar promo discount tiket khusus ‘Weekend Octobest’ selama dua hari berturut-turut sejak hari Ini, Sabtu dan Minggu (24-25/10/2020).

Promo yang menawarkan potongan harga tiket hingga 40% ini, berlaku untuk pilihan rute-rute terbaik penerbangan di Indonesia, mulai 24 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021 yang turut dapat dimanfaatkan pada periode long weekend akhir Oktober 2020.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan, program Weekend Octobest ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberi pilihan added value, pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya.

“Program ini juga merupakan salahsatu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai simbol penerbangan nasional dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional.

Kedepannya, lanjut Irfan, program promo khusus tiket, akan terus digiatkan melalui berbagai aktivitas promosi dan penawaran khusus lainnya untuk meningkatkan kembali minat masyarakat melakukan penerbangan, yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan secara optimal.

Garuda Indonesia juga memberi berbagai keuntungan menarik lainnya bagi para pengguna jasa yang melakukan transaksi melalui website atau aplikasi GIA mobile dengan menggunakan kode promo OCTOBEST diantaranya, potongan harga hingga Rp 500 ribu, untuk penggunaan kartu kredit maupun debit dari Bank partner Garuda Indonesia yakni BNI, bonus e-voucher dari Aerowisata Hotels dan Resort, Frame, dan juga JD.ID

Selain itu, Top Spender program Weekend Octobest juga akan mendapatkan voucher gratis menginap selama satu malam di Bali atau Lombok. “Dengan penawaran harga serta promo tambahan yang menarik ini, kiranya dapat membantu masyarakat menyiapkan rencana perjalanan atau kebutuhan traveling lainnya dengan baik,” kata Irfan Setiaputra menambahkan.

Baca Juga  Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko Resmi Jabat Pangdam IM.

Sejumlah trip penerbangan yang sudah disiapkan dengan harga khusus diantaranya;
Jakarta – Denpasar: IDR 1 jutaan
Jakarta – Kualanamu: IDR 1,2 jutaan
Jakarta – Surabaya: IDR 1 jutaan
Jakarta – Yogyakarta: IDR 600 ribuan
Jakarta – Semarang: IDR 600 ribuan
Jakarta – Balikpapan: IDR 1,1 jutaan
Jakarta – Labuan Bajo: IDR 1,2 jutaan
Jakarta – Manado: IDR 1,7 jutaan, dan masih banyak rute pilihan lainnya.

Penulis : Richard Aritonang.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you