Seputar Banten

Puslitbang Polri Lakukan Kunker di Polda Banten

on


BANTEN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Puslitbang Mabes Polri melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polda Banten. Dalam kunjungan tersebut terkait evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol di lingkungan Polri.

Pada kegiatan Kunker Puslitbang Polri ke Polda Banten tersebut dipimpin oleh AKBP Ryono.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait adanya pelaksanaan Kunker Puslitbang Polri ke Polda Banten.

“Iya benar hari ada kunker dari Puslitbang Polri ke Polda Banten. Dimana kunker tersebut dalam rangka untuk melakukan evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol di lingkungan Polda Banten,” ujar Edy Sumardi, Senin (12/10/2020).

Edy Sumardi menambahkan, dalam kegiatan tersebut diikuti boleh personel Polda Banten.

“Dalam kegiatan evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol tersebut diikuti oleh perwakilan satuan kerja di lingkungan Polda Banten yang menggunakan senjata dalam kegiatan operasional,” jelas Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman bagi personel Polda Banten.

“Saya berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi personel Polda Banten, terkhusus bagi mereka yang menggunakan senjata api. Sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang penggunaan senjata api laras pendek jenis pistol bagi personel,” pungkasnya.

Penulis : Hms/Red.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you