Tangerang

Proyek Lanjutan Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug, PPTK dan Pengawas dari Dinas DTRB Terkesan Tutup Mata

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Proyek lanjutan pembangunan Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug yang dikerjakan PT.Karya Laksana Sejahtera Sukses dengan pagu anggaran Rp 3.374.000.000 diduga tidak sesuai teknis pengerjaan.

Hal tersebut terlihat dari tahap pengerjaan pengecoran halaman parkir yang dikerjakan terkesan tertutup (Main Petak Umpat).

Pasalnya, pada pengecoran kedua pihak pelaksana menggelar hanya 2 (dua) Armada dan dilanjutkan esok harinya sehingga terkesan diduga takut jadi sorotan kamera wartawan.

Selain itu, saat Pengecoran yang kesekian kalinya yaitu Sabtu malam 17 Oktober 2020). Menurut keterangan warga sebagian tidak memakai Wiremesh.

” Iya kang, semalem saya jaga sampai pagi. Dikirain sudah selesai waktu wartawan pada pulang, ternyata dilanjut lagi pengecorannya tuh sampai pagi,” ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, Minggu (18/10/2020).

Lanjutnya, aneh yang sebelah situ tidak memakai Wiremes, tuh dari galon sampai ke pengkolan gak memakai Wiremesh,” pungkasnya.

Ironisnya, sampai tiga kali pengecoran selesai dari pihak PPTK dan Pengawas dari Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kabupaten Tangerang belum terlihat dilokasi dan terkesan tutup mata.

Penulis : A Jueni.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.