Jambi

Proyek Jargas di Kabupaten Sarolangun Jadi Sorotan Masyarakat

on


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Proyek Jaringan gas (Jargas) di Kabupaten Sarolangun Jambi akhir akhir ini menjadi sorotan dari berbagai pihak baik itu dari lembaga swadaya masyarakat ataupun dari media massa.

Seperti hal nya kejadian pada hari Rabu yang di posting dari salah satu akun Facebook atas nama Jhon Trek, dalam postingan tersebut Jhon Trek mengunggah gambar sebuah mobil yang lagi terperosok ke dalam sebuah lobang galian Jargas yang belum di timbun oleh pihak Rekanan pemenang tender.

” Baru di uji coba Jargas di Kabupaten Sarolangun ternyata pekerjaan tidak maksimal lobang Jargas makan korban hahaha Jargas Jargas ” tulis Jhon Trek.

Terkait postingan ini media ini mencoba mengkonfirmasi melalui pesan via WhatsApp Jum’at (23/10/2020) kepada pemilik akun Facebook Jhon Trek saat di konfirmasi mengatakan bahwa kejadian mobil terperosok ke dalam lobang galian Jargas tesebut bertempat di depan sekretariat Iwo Kabupaten Sarolangun.

Menangapi kejadian tersebut salah satu dari warga Sarolangun inisial H saat di konfirmasi melalui telepon mengatakan, ” Proyek Jargas tidak melakukan sosialisasi terlebih dahulu, maka sering terjadi hal hal seperti itu, seharus nya mereka melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat tau dan berhati hati saat lagi berada di lokasi galian, atau setidak nya di beri pagar atau Rambu rambu,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga yang ber inisial P saat di konfirmasi mengatakan jika pihak pemborong ada melakukan sosialisasi namun hanya sebatas kecamatan Sarolangun, ” setau saya ada sosialisasi nya di kantor camat Sarolangun, minim sekali sosialisasinya hanya sedikit masyarakat yang di libatkan.

Penulis : AR.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you