Narkotika

Polsek Bahodopi Ringkus Dua Pengedar Sabu

on

Pelaku pengedar sabu saat di bekuk Polsek Bahodopi

Pelaku pengedar sabu saat di bekuk Polsek Bahodopi.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polsek Bahodopi Polres Morowali kembali meringkus pengedar Narkotika jenis Shabu (FH) alias Bota bersama rekannya (HS) disalah satu kos kosan di lorong perintis di Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi, Kamis 15 Oktober 2020, sekitar pukul 02:00 Wita.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH bersama Kanit Reskrim dan lima Personil Polsek Bahodopi lainnya

Menurut Kapolsek Bahodopi, saat dilakukan penangkapan, dari tangan pelaku diamankan barang bukti sebanyak 24 paket kecil berupa Kristal Bening yang diduga kuat Sabu seberat 6,47 Gram (Bruto), 1 Set Alat Isap (Bong), uang tunai Rp 200 ribu, 1 buah tas slempang kecil warna hitam, 1 buah kotak plastik kecil.

Pelaku warga Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali masing- masing berinisial (FH), 36 tahun Suku Bugis dan (HS), (27) tahun, suku Bungku.

Kapolsek Bahodopi mengungkapkan, kronologis penangkapan pelaku berdasarkan Informasi masyarakat yang diduga adanya transakasi shabau disalah satu kamar kos di Desa Fatufia yang dihuni oleh FH.

Saat kami melakukan pemeriksaan lanjut Kapolsek Bahodopi, di kamar kos tersebut didapat dua orang Laki-laki dan Petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan di badan tersangka FH Alias Bota 1 Buah Tas kecil warna hijau.

Didalam tas tersebut Polisi ditemukan 1 buah kotak Plastik Kecil yang di dalamnya berisi 24 bungkus paket kecil Cristal Bening yang di duga Sabu beserta Uang Tunai Rp. 200 dan satu set alat Isap (Bong).

Tersangka FH beserta rekannya saat ini diamankan di Mako Polsek Bahodopi untuk Penyelidikan lebih lanjut, ungkap Kapolsek Bahodopi kepada awak media pada jumat malam, (16/10/2020).

Peliput : Abd Rahman Tanra

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you