Sulawesi Tengah

Polsek Bahodopi Razia Knalpot Bogar, Masyarakat : Kami Mendukung

on

Ket poto 1.28 unit kendaraan roda dua di amankan di Mapolsek Bahodopi 2. Personil Polsek Bahodopi saat razia di desa Keurea

Puluhan unit kendaraan roda dua di amankan di Mapolsek Bahodopi.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polsek Bahodopi Polres Morowali merespon cepat keluhan masyarakat terkait suara bising knalpot Bogar dengan melakukan operasi untuk kesekian kalinya dengan sasaran kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot Bogar di Desa Keurea Kecamatan Bahodopi pada jumat malam (16/10/2020).

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Sulfan, SH didampingi 6 orang personil Polsek Bahodopi.

Menurut Kapolsek Bahodopi, razia ini digelar atas respon cepat keluhan masyarakat terkait kebisingan suara knalpot Bogar di wilayah Kecamatan Bahodopi.

Malam ini kami berhasil menjaring sebanyak 28 unit kendaraan roda dua pengguna kanlpot Bogar dan saat ini kendaraan tersebut diamankan di Mapolsek Bahodopi, katanya.

Kapolsek Bahodopi menghimbau masyarakat agar tidak lagi menggunakan lagi knalpot bogor karena sangat mengganggu kamtibmas.

” Selain melanggar aturan lalulintas ini juga potensi menimbulkan konflik di tengah tengah masyarakat,” imbaunya.

Sementara masyarakat Desa Keurea yang ditemui awak media ini mengaku mendukung sepenuhnya operasi yang dilakukan Polsek Bahodopi.

” Kami sangat mendukung karena sudah terbebas dari kebisingan knalpot Bogar,” ungkapnya.

Ia mengaku, sebelum ada razia di wilayah ini sangat terganggu akibat suara knalpot Bogar disetiap waktu.

Terima kasih kepada jajaran Polsek Bahodopi yang telah merespon keluhan masyarakat, pungkasnya.

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you