Narkotika

Lagi, Aroma Tak Sedap Berhembus dari Kursi DPRD Morowali

on

Photo kanto DPRD Morowali, (sumber Google).

Photo kanto DPRD Morowali, (sumber Google).

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Lagi-lagi Aroma tak sedap kembali berhembus dari kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Sulawesi tengah akibat salah seorang oknum anggota DPRD dari Partai Demokrat berinisial AI diringkus oleh Satnarkoba Polres Morowali di desa Bente kecamatan Bungku tengah, Rabu (14/10/2020).

Oknum anggota DPRD Morowali tersebut diringkus bersama dua orang rekannya diduga ikut terlibat memakai Narkoba jenis sabu.

Saat ini pihak Polres Morowali sudah menahan ketiganya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Morowali Iptu Hariadi membenarkan atas penangkapan oknum anggota DPRD Morowali tersebut.

” Iya betul Satuan kami sudah melakukan penangkapan terhadap tiga orang yang diduga pekaku nakoba jenis sabu. Satu orang menurut pengakuannya sebagai anggota DPRD Morowali. Asal partai Demokrat,” ungkap Kasat Narkoba Polres Morowali, Iptu Hariadi SH, kepada sejumlah awak media, pada Kamis (15/10/2020).

Kasat Narkoba Polres Morowali menyebut bahwa , ketiga orang yang diamankan semuanya berjenis kelamain laki-laki masing masing berinisial AH, AI dan MN dengan barang bukti berupa Narkoba jenis Sabu di rumah salah satu pelaku (TKP).

” Setelah dilakukan pemeriksaan urine oleh BNN Kabupaten Morowali ketiganya dinyatakan posiitf dan untuk sementara ketiganya ditetapkan sebagai pemakai,” sebut Iptu Hariadi.

Dikatakan, Pihak kami sudah melakukan tes skip terhadap Barang Bukti (BB) dan semuanya asli Narkorika jenis sabu, bukan palsu.

Pasal yang disangkakan kepada pelaku dalam kasus ini ada tiga pasal dengan ancaman hukuman paling rendah 4 tahun penjara.

Satnarkoba Polres Morowali bergerak melakukan penangkapan setelah menangapi dan mengembangkan laporan masyarakat, kata Iptu Hariadi.

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you