Tangerang

Kegiatan Proyek Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug di Geruduk Warga

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Proyek lanjutan pembangunan Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug yang dikerjakan PT. Karya Laksana Sejahtera Sukses kini menjadi polemik di kalangan warga sekitar.

Pasalnya, proyek yang dikerjakan pihak rekanan dinas dengan nilai pagu Rp 3.374.000.000 menjadi sorotan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan masyarakat sekitar.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Rukun Warga (RW) Yadi saat dilokasi proyek bersama warga sekitar kegiatan

Dirinya (Yadi,red) mengatakan, saya hanya menggapi keluhan warga yang terkena dampak kegiatan proyek tersebut akibat bising dari suara mobil molen yang menaburkan coran ke badan jalan (proyek), pihak pengusaha belum ada kordinasi baik dari pihak warga, RT mau pun desa.

* Baca juga : Diduga Proyek Beton Halaman Perkemahan Kitri Bakti Curug Tidak Sesuai Teknis Kontruksi.

“kami dari warga maupun pemuda sudah menunggu dan menunggu dari pihak pengsaha maupun PPTK beritikad baik tapi sampai sekarang proyek sudah berjalan belum ada realisasinya pada kami,” sebut RW saat dikompirmasi media dilokasi kegiatan, Selasa malam (20/10/2020).

Lanjut RW, terkait proyek ini yang jelas ada dampak buat lingkungan dan dampak positif. Bahkan dari pihak pengusah pernah datang kerumah RT dan menemui Ibu RT namun tidak tau maksud dan kedatangannya apa.

** Baca juga : Proyek Lanjutan Bumi Perkemahan Kitri Bakti Curug, PPTK dan Pengawas dari Dinas DTRB Terkesan Tutup Mata.

Penulis : A Jueni.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you