kriminal

Kapolsek Cikande : Hati – Hati, Begal Sepeda

Terbit Tanggal 28 Oktober 2020 oleh Media iGlobalNews


SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dilansir dari beberapa berita di media online yang menyebutkan bahwa akhir – akhir ini, sedang marak begal sepeda di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salatun, S.IK, menghimbau kepada warga Kabupaten Serang Khususnya Warga Cikande dan Kibin untuk selalu berhati – hati ketika bersepeda di malam hari, Rabu (28/10/2020).

Dirinya (Kapolsek,red) berpesan kepada warga yang sering bersepeda harap hati – hati ketika bersepeda, usahakan tidak bersepeda sendirian di tempat sepi, apalagi di malam hari dan selalu lah untuk waspada.

Lanjut Ridzky menerangkan bahwa pihak kepolisian juga akan meningkatkan kewaspadaan, dengan meningkatkan patroli malam nya ke daerah sepi dan rawan kejahatan, namun kata Ridzky warga juga diminta untuk tetap waspada saat bersepeda, khususnya pada jam – jam rawan dan sepi.

Mari kita bersama untuk waspada terhadap segala bentuk kejahatan, jangan mau jadi korban dengan selalu berpergian tidak sendirian dan terutama di daerah yang sepi.

” Tetap waspada dari segala bentuk kejahantan, jangan berpergian sendiri terutama ditemapat sepi,” ujar Ridzky.

Penulis : Nero.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top