Tangerang

Kapolsek Balaraja Bersama Aparat Gabungan Gelar Penyekatan Pintu Tol Balaraja Barat

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Aparat gabungan Kepolisian bersama TNI dan Muspika Kecamatan Balaraja menggelar pengamanan dan penyekatan Masa (Demo,Red) yang akan ke Jakarta kaitan penolakan UU Cipta kerja. Bertempat di Pertigaan pintu masuk Tol Balaraja Barat Kabupaten Tangerang, Kamis (22/10/2020) pukul 08:30 WIB.

Acara tersebut telihat dipimpin langsung Kapolsek Balaraja, Kompol. Teguh Kuslantoro, Danramil 05 Balaraja Kapt. Inf Waluya, Camat Balaraja Yayat Rohiman, ganbungan kepolisian setempat, tim Satgas Penanganan Covid-19 dan Ormas.

Disela kagitan Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan dilakukan guna antisipasi para pendemo (Aksi Buruh,Red) yang hendak berangkat ke Jakarta untuk penolakan UU Cipta kerja tanpa menjaga Protokol Kesehatan (Protkes).

“Pengamanan kami jaga dengan ketat yang akan berangkat demo ke jakarta,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini kita lakukan untuk penyekatan pintu Tol Balarja barat bersama gabung Muspika dan jajaran Polres Tangerang.

“Ini kita lakukan bersama Muspika dan Polres Tangerang, guna pencegahan pendemo yang hendak berangkat ke Jakarta,” ujarnya.

Lanjutnya, ” Alhamdulilah situasi pengamanan berjalan aman kondusif,” pungkasnya.

Penuli : A Jueni.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.