Berita Selebritis

Gegara Tulisan di Instagram, Adik Pedangdut Nita Thalia Terancam Masuk Penjara

on

Kasih caption photo..Atin dan Kuasa hukum Dedy DJ SH

Photo Atin dan Kuasa hukum Dedy DJ SH saat jumpa pers.

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Nama pedangdut Nita Natalia akhirnya terseret dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh adik angkatnya Seny Amelia.

Sang pelapor Atin, Isteri pertama Nurdin Rudythia Mantan Suami dari Nita Thalia, usai somasinya tak ditanggapi, akhirnya Atin melalui kuasa hukumnya melaporkan Seny kepolisi karena dianggap komentarnya di instagram telah mencemarkan nama baik keluarga.

Kuasa hukum Atin Dr (C) Dedi DJ Syamsudin S.H mengatakan, laporan tersebut dibuat setelah surat Somasi terbuka yang disampaikan hingga dua kali tersebut tak digubris.

“Sesuai dengan somasi terbuka satu sampai dua yang kami sampaikan pada saudara Seny, patut diduga telah melakukan melawan hukum dengan mencemarkan nama baik keluarga Ibu Atin beserta anak-anaknya,” beber Dedy DJ nama sapaan Sang Lawyer usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (20/10/2020).

Dedi DJ juga menceritakan awal mula peristiwa tersebut hingga akhirnya Atin menempuh jalur hukum.

“Berapa hari lalu tepatnya jumat 16 Oktober 2020, klien saya membaca pernyataan didalam Instagram Seny Amelia. Disitu dikatakan bahwa mobil, rumah, semua yang dibeli teh Nita Thalia adalah merupakan jerih payah Nita, tidak ada kaitannya dengan suaminya ibu Atin. Bahkan dikatakan hasil keringat Nita Thalia itu untuk menghidupi istri pertamanya,” Jelas Dedi DJ.

Komentar tersebut pun semakin panas saat Seny Ameliya menyebut pernikahan Nita Thalia dengan Nurdin karena terkena pelet. Sebab itulah akhirnya ia melaporkan adik angkat Nita Thalia itu ke polisi.

“Jadi yang kami laporkan bukan Nita Thalia, tapi adalah Seny Ameliya, yang kebetulan beliau adalah adik angkatnya teh Nita Thalia,” sambung Dedy DJ.

Baca Juga  Mengenang Yana Zein

Diketahui Nita Thalia nantinya hanya dijadikan sebagai saksi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik itu. Tak menutup kemungkinan juga statusnya akan berubah seiring berjalannya proses hukum.

Penulis : Jfr.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you