Tangerang

Gara- Gara Parkir Mobil Dagangan, Penghuni Perumahan Green Lake Nyaris Dikeroyok Satpam

on

Poto Tangkapan Layar video kejadian

Photo Tangkapan Layar video kejadian.

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Puluhan Security Perumahan Cluster Asia Green Lake City Cipondoh Kota Tangerang dikabarkan terlibat keributan dengan salah satu penghuni perumahan. Pasalnya sang penghuni rumah yang diketahui membuka usaha Showroom dirumahnya itu, merasa tak senang ketika ditegur bahwa mobil-mobil dagangan yang terparkir tersebut telah membuat resah dan menggangu penghuni lain.

Peristiwa keributan tersebut terekam dalam video dan viral di media sosial.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

“Jadi kronologisnya gini, warga tersebut itu ngontrak di Klaster Asia Green Lake City. Dia seorang mahasiswa. Jadi selain mahasiswa dia juga usaha lah jual-beli mobil,” ujar maulana dikutip dari detik.com Jumat (16/10/2020).

Peristiwa yang terjadi Rabu lalu, menurut Maulana bermula ketika ada warga yang melapor ke Sekuriti karena merasa terganggu dengan mobil-mobil yang diparkir si penghuni rumah.

Awalnya ada warga di situ bikin video sambil berkomentar, ” ini nih parkir mobil buat nggak nyaman cluster, mana ini sekuriti,” jelas Maulana.

Berdasarkan laporan melalui video warga tersebut sekuriti lalu menegur sipengungni rumah dan menjelaskan bahwa SOP di perumahan tersebut setiap penghuni rumah tak boleh parkir mobil lebih dari tiga.

Namun, penghuni yang belakangan diketahui berinisial TS (21) tahun ini tidak mengindahkan teguran sekuriti.

“Intinya penghuni rumah tak senang ditegur, untuk sementara kita masih lakukan penyelidikan terkait hal ini,” tandasnya.

Diketahui beredar video berdurasi 3.14 detik viral di media sosial. Dalam Video tersebut seorang sekuriti tampak tengah berbicara dengan seseoarang yang diduga sebagai penghuni rumah. Tak lama terdengar suara penghuni tersebut membentak sekuriti dengan nada tinggi.

Baca Juga  Cek Kesiapan Haul Virtual, Wakapolda Banten Bagikan Masker ke Para Jemaah

“Siapa yang bilang udah negur lima kali?,” Teriak si penghuni rumah.

“Siapa yang berani pukul gua?,” katanya disambut sorakan riuh puluhan sekuriti yang berkerumun didepan rumahnya.

Kemudian puluhan sekuriti maju mengerumuni si penghuni rumah hingga terjadilah aksi saling dorong tak seimbang tersebut

Terpisah salah seorang Sekuriti perumahan Green Lake City (GLC) yang tak mau disebutkan namanya membenarkan kejadian tersebut.

“Benar bang, tapi gak begitu, kami hanya mediasi dengan pihak penghuni Asia dia kan ngontrak. Dia kalau parkir mobil lebih dari 2 kadang 15 unit dia parkir. Kami disini hanya menjalan kan perintah dari pihak pengelola GLC karena sudah berkali kali di tegur ama pengelola, dia tetap ngeyel,” ujarnya, Sabtu (18/20/2020) malam.

Hingga berita ini diterbitkan penghuni rumah berisial TS (21) belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi .

Penulis : Jfr.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.