Tangerang

Dua Tumpeng Dipotong di Acara Rapat dan Syukuran LMP Mada Banten

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Acara syukuran Laskar Merah Putih (LMP) Mada Banten ditandai Dua nasi Tumpeng dipotong sekaligus untuk merayakan Kegembiraan mereka Para pengrus Markas Daerah (Mada) dan Pengrus Markas Cabang Macab kota/kabupaten dengan keluarnya Surat Keterangan Tanda Badan Hukum (SKTBH) organisas LMP.

Ratusan pengrus LMP dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten hadir di acara tersebut, kegiatan yang dilaksanakan di Rumah makan Joglo Jl Syekh Nawawi Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (18/10/2020).

Ketua LMP Mada Banten H.Tobat Ginting, SH yang memotong tumpen di acara syukuran mengatakan, kami hari ini sengaja mengadakan syukuran dan potong tumpen sekaligus untuk meminta syukur kepada Tuhan atas terbitnya Surat SKTBH LMP dibawah komando H. Adek Erfil Manurung, SH.

” Saya ucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas terbitnya SKTBH LMP dibawah komando H. Adek Erfil Manurung, SH,” ungkapnya.

Dirinya (Ginting,red) menambahkan, atsa terbitnya SKTBH LMP kami membuka pintu kepada seluruh teman-teman yang mau bergabung di LMP Banten kami persilahkan siap kami akomodir bilang ada yang bergabung,

” Marilah kita sama-sama anak bangsa untuk bisa berkarya di LMP, jangan ragu lagi LMP sudah di akui oleh Pemerintah,” sebutnya.

Lanjutnya, “kami Organisasi LMP Mada Banten sangat mendukung pemerintah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang menjadi wabah di Indonesia. Jangan samapai masyarakat kita sampai kena virus tersebut,” ungkapnya

Sementara Kurais, SH Sekertaris LMP Banten mengatakan, dengan adanya SKTBH ini sebagai petunjuk dari yang Maha Kuasa. Sebagai anak Bangsa harus bersatu padu, bersama-sama menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Indonesia (NKRI).

Kurais menambahkan, dengan adanya rapat Konsolidasi seluruh Markas Cabang (Marcab) se-kabupaten/kota se-Provinsi Banten agar bersatu bersama-sama mengajak teman-teman bersatu kembali.

Baca Juga  Asisten Humas dan Pengaduan PDAM TB Pastikan Intake 1500L/dtk Rampung di Tahun 2019

* Baca juga : Rapat Konsolidasi dan Syukuran LMP Mada Benten.

Untuk Marcab Kabupaten/Kota berkaitan dalam hal SK Kemenkumham di bawah kepeminpinan H. Adek Erfil Manurung, SH sekaligus Hak cipta seragam loreng, semua legalitas ada pada kami, sehingga kami sebagai Mada mengajak seluruh masyarakat mengajak seluruh keluarga LMP untuk bergabung bersama-sama dan tidak mengenal perbedaan walaupun marak di luar ada yang mengaku oknum LMP, kalau emang benar tujukan legalitasnya seperti apa jangan hanya mengaku LMP ditanya legalitasnya tidak mengerti.

” Kami juga membagikan legalitas serta pedoman dasar organisasi LMP Provinsi Banten biar anggota tau apa tujuan LMP bagaimana penetapan tentang loreng, bagaimana Tridarma dan semua sudah tertuang aturan-aturan main Organisasi,” pungkasnya.

Kegiatan diahiri dengan foto bersama dan ramah tamah jajaran anggota LMP se-Provinsi Banten.

** Baca juga : LMP Mada Benten Menggelar Rapat Konsolidasi dan Syukuran Sekaligus Pemantapan Tupoksi Jajaran Anggota.

Penulis : A Jueni.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you