Sulawesi Tengah

DPRD Morowali Nyatakan Sikap Akan Menyurat Ke Presiden RI Menolak UU Cipta Kerja

on

Ket poto  H.Sarifudin Hafid SH . ( Wakil Ketua satu DPRD Morowali ) saat usai membacakan Surat DPRD

Photo H.Sarifudin Hafid SH Wakil Ketua satu DPRD Morowali saat usai membacakan Surat DPRD.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali melalui Wakil Ketua (satu) H.Sarifudin Hafid, SH menyatakan sikap dengan mengeluarkan surat prihal, ” Meneruskan Aspirasi Aliansi Serikat dan Kerukunan Bersatu Kabupaten Morowali“, dengan nomor 005/764/DPRD/X/2020 yang ditujukan kepada Presiden Republik Indonesia tertanggal 14 Oktober 2020.

DPRD Morowali berkomitmen akan menyelesaikan tuntutan Aliansi Serikat dan Kerukunan Bersatu Kabupaten Morowali dengan cara menemui langsung para stakeholder pengambil kebijakan terkait undang undang Omnibus Law di Jakarta, sebut Wakil Ketua Satu yang juga selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali.

Sarifudin Hafid juga katakan, Terkait polemik tenaga kerja di morowali dengan tuntutan pembentukan pansus DPRD Morowali, Sarifudin Hafid Katakan, DPRD Morowali akan segera menindaklanjuti melalui prosedur dan meminta pandangan Badan Musyawarah DPRD Morowali, katanya, Rabu (14/10/2020).

Sering terjadinya pemadaman listrik dan perbaikan kualitas jaringan Telkomsel yang mengakibatkan aktifitas komunikasi masyarakat di Morowali terganggu, atas tuntutan tersebut DPRD Morowali akan melakukan rapat dengan pendapat (RDP) dengan stakeholder dan pemangku kepentingan termasuk Aliansi Serikat dan Kerukunan Bersatu Kabupaten Morowali dalam waktu paling lambat tanggal 25 Oktober 2020, terang Sarifudin Hafid.

Wakil Ketua satu DPRD Morowali H.Sarifudin Hafid.SH didepan massa aksi juga membacakan Surat DPRD yang ditujukan kepada Presiden RI, “Prihal meneruskan aspirasi Aliansi Serikat dan Kerukunan Bersama Kabupaten Morowali Sulawesi tengah”.

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you