Sulawesi Tengah

DPRD Morowali Mendukung Tolak Omnibus Law

on


MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Morowali (AMRM) menekan DPRD Morowali untuk turut menolak Omnibus Law dengan membubuhkan tanda tangan di atas materai yang dituangkan dalam berita acara.

21 dari 25 orang anggota DPRD Morowali turut serta memberikan dukungan menolak Omnibus Law dengan membubuhkan tanda tangan didalam berita acara.

Ketua DPRD Kabupaten Morowali Kuswandi meminta maaf atas keterlambatannya menerima massa dikarenakan bertepatan dengan agenda sidang Paripurna bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali.

Saat menerima Massa, Kuswandi minta waktu lima menit untuk mempelajari tuntutan dari AMRM bersama seluruh anggota DPRD Morowali.

Olehnya beri kami waktu 5 menit untuk rapat dengan seluruh anggota DPRD untuk kami mengambil keputusan Bersama sehingga keputusan yang dikeluarkan bukan keputusan seorang diri
Sebagai ketua DPRD, tetapi keputusan institusi DPRD. Selain itu, Kuswandi juga minta aksi ini berjalan tertib hingga selesai, pintanya.

Kuswandi mengatakan, tuntutan kalian jujur saya sampaikan secara pribadi bahwa berbicara tentang Omnibus Law jika kalian di depan, saya juga bisa tampil paling terdepan dan seandainya pembahasan Omnibus Law di bahas di sini, saya akan melakukan penolakan karena lebih banyak mengakomodir kepentingan investasi. Silahkan di catat ini, kata Kuswandi

Mudah mudahan 21 anggota DPRD Morowali yang hadir hari ini semua berpendapat yang sama dengan saya.

Teman-teman Kepolisian tolong dijaga disini karena mereka semua adalah teman-teman kita dan mereka datang hanya untuk menyampaikan tuntutan mereka dan harap rapatkan barisan dan lihat kiri kanan kalian jangan sampai ada penyusup sehingga dapat menghacurkan tuntutan kalian, pungkasnya.

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you