Tanggamus

DPC KWI Tanggamus Terima Kunker DPP KWI Pusat

on


TANGGAMUS, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia Kabupaten Tanggammus (DPC KWI) sambut kunjungan kerja (Kunker) Dewan Pimpinan Pusat Komite Wartawan Indonesia dikantor DPC KWI Tanggamus di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, Rabu (21/10/2020).

Dalam kunjungan kerja DPP KWI dihadiri langsung bapak Hi.Sukiran ketua DPP KWI dan didampingi langsung oleh Sekjen DPP KWI Ra. Hartawan AK, Waka Sekjen Sukanda dan Arminto,Bendahara DPP KWI dan seluruh jajaran Pimpinan dan anggota DPC KWI Kabupaten Tanggamus.

Parta Irawan selaku ketua DPC KWI Kabupaten Tanggamus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan DPP KWI atas kesediaan untuk hadir meninjau langsung kekantor DPC KWI Kabupaten Tanggamus, dalam hal itu juga Parta Irawan juga menyampaikan permohonan maaf apa bila dalam penyambutan DPP KWI terdapat hal-hal yang kurang berkenan, selain dari pada itu Parta Irawan juga berharap agar DPP selalu memberi bimbingan, arahan-arahan dan suport kepada jajaran Pengurus atau Pimpinan dan seluruh anggota DPC KWI Kabupaten Tanggamus, agar kedepan DPC KWI di kabupaten Tanggamus dapat lebih solit, maju dan Profesional.

“Terimakasih atas kehadiran jajaran DPP KWI dan mohon maaf jika kami didalam penyambutan ada yang kurang berkenan, kami mohon bimbingan, arahan-arahan dan suportnya agar DPC KWI Tanggamus kita ini kedepan bisa lebih solit, maju dan Profesional,” ungkapnya.

Disisi lain ketua DPP KWI Hi.Sukiran menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus DPC KWI dan Anggota atas apa yang sudah dicapai oleh DPC KWI kabupaten Tanggamus, ketua DPP KWI juga menyampaikan agar kiranya semua jajaran baik anggota agar bisa bekerja sama menjaga kesolitan dan profesional dalam organisasi,diharapkan juga DPC KWI di kabupaten Tanggamus turut serta dalam menjaga ketentraman dan keamanan dalam hal pemberitaan bohong (hoax).

Baca Juga  Polres Tanggamus Resmi Bentuk FKPM Dua Kabupaten

Diharapkan juga DPC KWI Kabupaten Tanggamus dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Tanggamus dalam hal kontrol sosial dibidang pembanginan maupun sosial.

“saya berharap agar DPC KWI di Tanggamus bisa terus maju, solit dan propesional dan turut menjaga keamanan dan ketentraman dalam hal pemberitaan hoax,dan juga saya berharap DPC KWI di kabupaten Tanggamus bisa bersinergi dengan Pemkab Tanggamus dalam hal kontrol sosial baik dari segi pembangunan dan sosial,” tegasnya.

Penulis : Khoiri.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you