Tangerang

Diduga Konsleting Listrik Tiga Rumah Hangus Dilalap Sijago Merah

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Diduga Konsleting Listrik, Sijago merah kembali melalap 3 (tiga) bangunan Rumah di Perum Bumi Permai Sentosa Blok B7 RT 07 RW 01 Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020), jam 01:30 WIB.

Menurut saksi Agus Salim mengatakan bahwa mendengar suara letupan kecil di depan rumah yang kemudian setelah dicek  rumah korban sudah ada api dibagian atas plapon rumah bagian depan kamar yang mulai membesar.

“Asal api bermula dari salah satu rumah warga Bpk Saidun Sinaga yang akhirnya merambat ke rumah warga lainya,” katanya.

Ditempat yang sama Sujatmoko Priyo menambahkan, saya seger membangunkan warga yang lain untuk mencoba memadamkan api yang semakin membesar dan menghubungi pemadam kebakaran, un.

” 3 unit pemadam DKP Kabupaten Tangerang datang ke Tempat kejadian Perkara (KTP) sekira pukul 02:00 WIB dan berhasil memadamkan api selama satu jam, namun 5 orang dari 1 keluarga tewas di satu kamar,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut tiga (3) rumah, 5 orang meninggal dunia, satu unit kendaraan roda 4 dan 2 hangus terbakar.

Penulis :  A Jueni.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.