Tangerang

Cegah Penularan Covid-19 di Lingkungan Kelurahan Sukamulya 13 Staf Lakukan Rafid Test

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Cegah penularan Corona virus (Covid-19) di wilayah Kelurahan Sukamulya, lurah dan 13 staf lakukan rafid test. Kegiatan tersebut digelar halaman Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020).

Kepala Kelurahan Sukamulya H.Mahfud Khuzaeni,S.Ag,M.S mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan kabupaten Tangerang terutama kepada Puskesmas Kecamatan Cikupa yang telah melakukan rafid test ke seluruh staf pegawai Kelurahan Sukamulya.

” Alhamdulillah dengan hasil test semua dinyatakan negatif,” ungkap lurah usai di lakukan rafid test kepada media.

Lanjut Mahfud Khuzaeni, saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut menghadapi Virus Corona, apabila imun di tubuh kita stabil dan sehat maka dengan sendirinya Virus tersebut akan hengkang dari tubuh kita.

” Untuk masyarakat agar tidak perlu takut menghadapi Covid-19. Dan apabila imun di tubuh kita stabil dan sehat maka dengan sendirinya Virus tersebut akan hengkang dari tubuh kita,” imbuhnya.

Dirinya berharap, Covid-19 ini merupakan wabah yang mendunia jadi kita harus sama-sama berantas wabah ini apabila ada petugas yang datang ke wilayah atau ke rumah rumah warga jangan pernah takut untuk dilakukannya rafid test demi kesehatan kita bersama.

” Apa bila ada petugas yang datang ke wilayah atau ke rumah-rumah warga jangan pernah takut untuk dilakukannya rafid test demi kesehatan kita bersama,” harapnya.

Penulis : A Jueni.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.