Tangerang

Buron dari Lapas Kelas I Tangerang, Saat Ditemukan Sudah Tewas Gantung Diri

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Masih ingat dengan Cai Chang Pan alias Cai Ji Fan Daftar Pencarian Orang (DPO) terpidana mati yang kabur dari Lapas Kelas I Tangerang beberapa waktu lalu?. Kini kisah pelarianya telah berakhir saat Polisi dari jajaran Polda Metro Jaya menemukan Cai Cang Pan tewas dan diduga gantung diri disebuah Gudang pembakaran ban di Jasinga Kabupaten Bogor, Sabtu (17/10/2020) pagi.

Penemuan buronan tersebut berawal ketika polisi mendapat informasi terkait keberadaan Cai Chang Pan.

Informasi tersebut mengatakan bahwa Cai Cang Pan bersembunyi disebuah hutan di daerah Jasinga Bogor dan didalam hutan tersebut terdapat gudang pembakaran Ban bekas.

Lalu ada informasi tambahan yang mengatakan bahwa Cai Chang Pan sering menginap digudang tersebut.

“Polisi Dapat info dari satpam bahwa Cai Changpan DPO sering bermalam di situ tetapi tidak setiap hari. Satpam juga bercerita sempat diancam untuk tidak boleh lapor ke siapa-siapa,” Jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus Sabtu siang.

Usai mendapat informasi, Polisi kemudian bergerak melakukan penggerebekan ke lokasi tersebut.

Namun saat Polisi menggerebeg gudang tersebut. Polisi mendapatkan DPO yang pelarianya sempat bikin heboh serta meyeret nama dua oknum sipir penjara itu telah tewas dengan dugaan sementara Gantung diri.

“Saat penggerebekan kami temukan yang bersangkutan dalam keadaan bunuh diri,” tandasnya.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap para saksi dilokasi penemuan Jasad Buronan tersebut.

Penulis : Jfr.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.