Sulawesi Tengah

Warga Temukan Mayat Bayi Mengapung di Pantai Kurisa

on

Mayat Bayi di temukan dibawah kolom rumah

Photo Mayat Bayi di temukan dibawah kolom rumah.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Warga Dusun Kurisa Desa Fatufia kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang terapung disekitar pemukiman warga di pantai Kurisa pada senin, (21/9/2020).

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga Kurisa (Lili) saat ia menuju ke salah satu kios.

Kapolsek Bahodopi melalui Kanit Reskrim Ipda Sumarlin membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi awak media ini pada senin malam, 21 September 2020.

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga Kurisa (Lili) saat ia menuju ke salah satu kios dan sekembalinya dari kios Lili memastikan.

Kanit Reskrim mengungkapkan, sekitar pukul 11:00 Wita ada laporan masyarakat terkait penemuan mayat bayi di Dusun Kurisa Desa Fatufia dan kami langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ket poto 1.Personil Polsek Bahodopi mengevakuasi mayat bayi 2.Mayat Bayi di temukan dibawah kolom rumah

Photo Personil Polsek Bahodopi mengevakuasi mayat bayi.

Selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap mayat bayi tersebut dan langsung dibawah ke Puskesmas Bahodopi oleh Kanit Intel bersama Kanit Binmas untuk dilakukan outopsi, ungkapnya.

Menurut dokter di Puskesmas Bahodopi kata Ipda Sumarlin, bahwa kondisi mayat bayi tersebut diperkirakan meninggal sekitar 72 jam yang lalu dan usia sekitar tujuh bulan dan diduga lahir prematur.

Mayat bayi tersebut diduga berjenis kelamin perempuan karena saat di outopsi tidak ada tanda tanda sakar.

Pihak kami masih melakukan penyelidikan serta pemeriksaan saksi saksi dan belum bisa memastikan apakah mayat bayi tersebut hasil aborsi atau bukan karena masih minimnya informasi, tetapi namanya sesuatu yang janggal tidak tertutup kemungkinan akibat tindakan Aborsi.

Mayat sudah dimakamkan di Desa Fatufia hari ini juga, pungkasnya.

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you