Tangerang

Upaya Pencegahan Klaster Baru Covid -19, Pemkab Tangerang Tutup Pintu Akses Kawasan Puspem Tigaraksa

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Untuk mencegah timbulnya klaster baru Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menutup akses jalan masuk menuju kawasan pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Penutupan tersebut guna menghidari kerumunan dan berkumpulnya warga disekitaran pusat Pemerintahan Tigaraksa Kabupaten Tangerang dan hal tersebut sebagai upaya antisipasi penyebaran Virus Covid – 19

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, penutupan akses pintu masuk kawasan pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang akan diberlakukan mulai hari Jum’at malam (02/10/2020 ) mengingat penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Tangerang masih tinggi,

“Penutupan akan dimulai pada jum’at malam dijalur pusat Pemkab Tangerang, sementara jalan akan ditutup menggunakan water barrier blokade jalan dan akan ditugaskan personil untuk menjaga, sehingga tidak ada lagi aktivitas dikawasan puspem,” ujar Bupati Tangerang, Selasa (29/09/2020).

Zaki juga menyampaikan, mulai hari ini kita akan sosialisasikan kepada para pedagang dan wahana permainan anak- anak di kawasan Puspem Kabupaten Tangerang agar tidak menimbulkan kerumunan dan perkumpulan.

Penulis : Rd.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.