Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota Sebarkan Kembali Ribuan Masker untuk Masyarakat

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polres Metro Tangerang Kota untuk kesekian kalinya menyebar ribuan Masker bagi masyarakat Kota Tangerang.

Penyebaran ribuan masker tersebut dilakukan dalam rangka membudayakan pemakaian masker kepada masyarakat khususnya di Kota Tangerang guna menekan penyebaran virus Covid 19. Tak tanggung tanggung penyebaran ribuan masker ini rencananya akan berlangsung setiap hari .

Dalam kegiatan ini Polres Metro Tangerang Kota membagikan 2000 masker yang disebar di 21 titik jajaran Polisi Sektor (Polsek) dijajaran Polres Metro Tangerang.

Untuk beberapa titik lokasi penyebaran masker seperti wilayah Pasar Baru, Jalan M. Thoha dan Pasar Laris Cibodas, Kecamatan Periuk. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto bersama Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan unsur Forkopimda membagikan langsung Masker kepada masyarakat.

“Hari ini kami bersama Forkopimda berkampanye masker dan tujuannya juga ada oprasi yustisi terkait pemakaian masker,” ujar Kapolres Sabtu (12/9/2020).

Kapolres menambahkan, dalam kampanye pemakaian masker tersebut diharapkan bisa menekan penyebaran Covid-19 dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dengan kondisi saat ini tentang penyebaran Virus Corona yang sangat tinggi.

“Kita berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mencegah penyebaran Covid-19 yang kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan saat,” imbuhnya.

Diakhir Kapolres mengatakan, meski ada pemberian tindakan bagi masyarakat yang tidak memakai masker, pihak kepolisian tetap menjalankan aturan secara Humanis.

“Jika ditemukan pelanggaran ditengah masyarakat yang tidak menggunakan Masker, pelanggar tersebutakan kami himbau dan kami berikan masker,” tutupnya.

Penulis : Hms/Jfr.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.