Sumatera Selatan

Pengurus PPI Kota Palembang Resmi Dilantik

on


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Palembang resmi dilantik oleh Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Jaka Satria, S.Kom selaku Ketua PPI Kota Palembang, Periode 2019-2024 resmi mendapatkan mandat untuk memimpin Organisasi tersebut, Sabtu (12/9/2020).

Pelantikan ini berlangsung penuh khitmat, kekeluargaan dan rasa tanggung jawab digelar di Rumah Dinas Walikota Palembang yang digelar di Jalan.Tasik No.12, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Sekda Kota Palembang, Drs. Ratu Dewa, M.Si, unsur Forkopimda Kota Palembang, dan Para Senior Paskibraka.

Dalam sambutannya, Ketua PPI Provinsi Sumatera Selatan, Bharata Ganda, ST berharap Pengurus PPI Kota Palembang menjaga nama baik organisasi serta bersinergi dengan unsur lain (sticholder,Red) sehingga dapat memberikan konstribusi untuk para anggota PPI Kota Palembang, khususnya dan serta masyarakat Kota Palembang pada umumnya.

Hal senada juga disampaikan Sekda (Sekretaris Daerah) Kota Palembang, Drs.Ratu Dewa,MSi menambahkan, agar organisasi ini dapat mengembangkan kepribadian luhur yang berkarakter, berjiwa NKRI dan mampu menciptakan Literasi yang baik ke depannya, pungkasnya.

Penulis : Wancik.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you