Tangerang

Pengurus DPP PWOIN Angkat Bicara Terkait Berita “Proyek Catut Nama Kejari Kabupaten Tangerang”

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Terkait Pemberitaan mengenai sejumlah Proyek Binamarga di Kabupaten Tangerang diduga mencatut nama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang sebagai pendamping.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Online Independen Indonesia (DPP lP WOIN) Yunius Lase SH turut angkat bicara.

Menurutnya memang dulu Kejaksaan boleh melakulan pendamping. Tetapi sekarang sudah tidak boleh lagi melakukan pendampingan dalam kegiatan proyek.
“Saya sebagai Pengurus DPP PWO IN mengomentari adanya Pemberitaan dibeberapa media online. Sangat disayangkan satatemen Kadis PU Pak Selamet Budhi Mulyanto yang mengatakan ada kerja sama dengan Kejari Kabupaten Tangerang.

Statemen Kadis PU itu tidak berdasar. Kuat dugaan ini merupakan satu cara menghalang- halangi teman teman Pers dalam melakukan Tupoksinya sebagai Sosial kontrol,” tegasnya, Kamis (24/9/2020).

Lase menambahkan, dalam hal ini dirinya akan segera menyurati Pemerintah Pusat dan Kabupaten untuk meminta kejelasan dan aturan yang pasti apakah Kejari masih diperbolehkan sebagai pendampingan proyek.

“Kami Dari DPP PWO IN akan segera menyurati Pemerintah pusat maupun Kabupaten untuk menanyakan kejelasan apakah masih di benarkan nama Kejaksaan Negeri tercantum di setiap papan Proyek sebagai pendamping,” tutupnya.

Penulis : Jfr.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.