Tangerang

LSM Trisula Bakti Nusantara Lakukan Aksi Gerakan Memakai Masker


TANGERANG,IGLOBALNEWS.CO.ID – Ditengah maraknya penyebaran Virus Covid 19 di Indonesia. Pemerintah gencar menggaungkan gerakan Memakai Masker yang memerlukan dukungan dari semua elemen masyarakat.

Untuk membantu Pemerintah dalam membudayakan pemakaian masker kepada masyarakat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)Trisula Bakti Nusantara di Kabupaten Tangerang melakukan Kampanye pemakaian Masker bertema ‘Gemas Gerakan Memakai masker’ di Jembatan Cario Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Minggu (13/9/2020) pukul 9.00 WIB.

Ketua Umum LSM Trisula Bakti Nusantara Nanang Abdul Rahman saat diwawancarai dilokasi kegiatan mengatakan, gerakan memakai masker tersebut merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka mensosialisaikan pemakaian masker kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam mensosialisasikan Budaya memakai masker kepada masyarakat. Hal ini berguna untuk menekan penyebaran Covid-19, mengingat angka penyebaran virus ini semakin tinggi dan khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya,” singkatnya.

Dalam giat tersebut para anggota LSM Trisula membagikan 1000 masker kepada para pengendara dan pejalan kaki di lokasi kegiatan sambil menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai Masker Menjaga Jarak dan Mencuci tangan menggunakan sabun atau Hand Senitizer (3M).

Salah seorang Pengendara motor yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, sangat mengapresiasi gerakan tersebut.

” Saya sebagai pengguna jalan sangat mengapresiasi kegiatan ini, efeknya positif untuk menimbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut LSM Tri Sula Bakti Nusatara didamping oleh Babinsa Desa Tobat Sertu Budi Purwanto dan Sertu Asnawi dari Danramil 05 Balaraja serta Babinkamtibmas Aiptu Dedi Hariyadi dari Polsek Balaraja.

Penul : Jfr.

print

Berita Populer

To Top