Sulawesi Tengah

Ketua DPD NasDem Morowali : Tugas Kader Partai Harus Memberikan Pendidikan Politik ke Masyarakat

Ket poto 1. Ketua DPD bersama Pengurus DPC NasDem Kecamatan Bungku timur 2.penyerahan bendera Petak kepada ketua DPC bungku timur oleh ketua Dewan pertimbangan DPD NasDem morowali

Photo penyerahan bendera Petak kepada ketua DPC bungku timur oleh ketua Dewan pertimbangan DPD NasDem Morowali.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID
Ketua Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Partai NasDem Morowali Drs.Taslim mengatakan, Malam ini Kakak resmi menjadi pengurusDPC,DPRt dan Komisi Saksi partai NasDem dan secara resmi telah menerima amanah Partai NasDem dan tentu ada tugas berat yang akan diembang kedepan.

Taslim menyebutkan, Rasa Nasionalisme mulai tergerus karena hanya memikirkan diri masing masing dan tidak ada lagi memikirkan kelangsungan Bangsa dan Negara kita.

Olehnya, selaku kader partai NasDem tugas kita sangat berat namun sesungguhnya ini adalah tugas mulia karena kita sudah mengambil peran untuk mengsukseskan pembangunan bangsa dan negara ini dan membantu pemerintah disemua tingkatan karena Partai NasDem adalah pendukung pemerintah, sebutnya

Taslim berharap agar kader Partai NasDem menyampaikan informasi dan menyerap aspirasi dan harapan masyarakat mulai dari tingkat desa hingga ke pusat.

Taslim juga berharap agar kader Partai NasDem memberikan pendidikan politik ke masyarakat, selain itu kiranya juga menghargai partai lain serta tidak melihat status sosial dan latar belakang masyarakat, harapnya.

Olehnya jangan pandang partai politik lain sebagai rival, tetapi kita harus melihat sebagai mitra karena semua partai politik tujuannya sama untuk membangun bangsa dan negara kita.

Taslim menegaskan, ” tugas dan tanggung jawab kita sebagai kader Partai politik adalah memberikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat,” tandasnya.

Ket poto 1. Ketua DPD bersama Pengurus DPC NasDem Kecamatan Bungku timur 2.penyerahan bendera Petak kepada ketua DPC bungku timur oleh ketua Dewan pertimbangan DPD NasDem morowali

Photo  Ketua DPD bersama Pengurus DPC NasDem Kecamatan Bungku timur. 

Dipenghujung amanahnya, Taslim mengingatkan kepada kader Partai NasDem bahwa kita akan melaksanakan pesta Demokrasi yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng pada bulan Desember 2020 mendatang.

Baca Juga  Ketua DPRD Morowali : PT. IMIP Harus Tambah Tenaga Medis dan Bersinergi Pemkab Tangani Covid-19

Partai NasDem punya tugas yaitu memilih pemimpin yang bisa memenuhi kebutuhan rakyat.

Olehnya kandidat yang diusung Partai NasDem yaitu Rusdi Mastura – Ma’mun Amir punya program dengan membuat Kebijakan Viskal untuk menggenjot Pendapatan Asli Daerah dari 1,2 triliun menjadi 4 triliun rupiah dan nantinya akan di sebar ke seluruh kabupaten / kota dengan pagu anggaran sebesar 100 milyar rupiah, katanya.

Hal ini disampaikan ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali Drs.Taslim saat usai digelar Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pengurus DPC, DPRt dan Komisi Saksi NasDem kecamatan Bungku timur masa bhakti 2020- 2024 yang dilangsungkan di aula Pertemuan desa Kolono kecamatan Bungku tengah kabupaten Morowali pada rabu malam, (9/9/2020).

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan DPW Partai NasDem Sulawesi tengah nomor 020-SK/DPW-NasDem-Sulteng/VIII/2020 tentang pengesahan susunan pengurus DPC Nasdem kecamatan Bungku timur kabupaten Morowali Sulawesi tengah dan surat keputusan DPD Morowali nomor 034-043-SK/DPD-NasDem – Morowali/VIII/2020 tentang pengesahan susunan pengurus DPRt partai NasDem Kecamatan Bungku timur kabupaten Morowali Sulawesi tengah.

Bendera Pataka diserehkan langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Morowali Dr.H.Najamudin kepada Ketua DPC Partai Nasdem kecamatan Bungku timur Rinto,S.Pd.

Hadir Ketua Dewan pertimbangan DPD Dr.H.Najamudin, Sekretaris DPD Morowali Gafar Hilal dan Ketua Dewan Pakar DPD yang juga selaku ketua DPRD Kabupaten Morowali Kuswandi, Camat Bungku timur,para kepala Desa dan BPD, Para pengurus DPRt dan ratusan kader Partai NasDem se kecamatan Bungku timur serta sejumlah pimpinan perusahaan yang beraktifitas di kecamatan Bungku timur.

Peliput: Abd Rahman Tanra

print

Berita Populer

To Top