Tangerang

Kapolrestro Kota Tangerang Himbau Masyarakat di Pasar Bandeng Gunakan Masker

on


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Demi menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan Masker ditengah Pendemi Covd-19. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes.Pol Sugeng Hariyanto didampingi Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi beserta Petugas dari Kecamatan Karawaci dan Kelurahan Karawaci Baru dan Satpol PP Kota Tangerang serempak turun ke jalan.

Kegiatan ini dilakukan untuk menghimbau para pedagang di wilayah Pasar Bandeng Karawaci Baru Kota Tangerang Agar selalu menggunakan Masker.

Tak hanya para pedagang, himbauan serta teguran tersebut juga menyasar kepada pengunjung pasar, Tukang Becak serta masyarakat yang lalu lalang disekitar Pasar Bandeng, Sabtu (19/9/2020).

“Himbauan Memakai Masker ini dilakukan untuk memininalisir penyebaranVirus Corona yang kian hari kian meningkat penyebarannya. Untuk itu kami mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu Menggunakan Masker disetiap aktivitas, selalu Menjaga Jarak dan Selalu Mencuci Tangan menggunakan sabun atau Hand sanitizer (3M),” ujar Kapolres dilokasi.

Sementara Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri turut membagikan Masker kepada tukang becak dan pedagang dilokasi tersebut.

Ditempat yang sama, Rijal Pria yang akrab dipanggil Bang Jali mengatakan, sebagai seorang pedagang dirinya sangat mendukung kegiatan ini.

“Sebagai pedagang di sini,saya mendukung himbauan Bapak Kapolres untuk memakai Masker. Selain untuk kesehatan sendiri, pemakaian masker juga untuk mencegah orang lain tertular jika kita sedang sakit. Satu lagi, lanjutnya, semoga petugas yang dilapangan enggak galak-galak,” ucapnya berseloroh.

Penulis : Jfr.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.