Tangerang Selatan

Ini Nama Tiga Paslon Resmi Ikuti Calon Kepala Daerah Tangsel


TANGSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan (KPU Tangsel) resmi menetapkan melalui keputusannya Nomor /125/Pl.022-PU/3674/03/KPU-Kot/IX/2020 mengumumkan para peserta calon pasangan kepala daerah kota Tangsel yang diikuti oleh tiga pasangan calon.

Ketua KPU Kota Tangsel, Bambang Dwintoro mengatakan, bahwa penetapan dan penyerahan keputusan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel tahun 2020 diikuti oleh tiga pasangan calon.

“Ketiga pasangan tersebut adalah pasangan, Muhamad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Siti Nur Azizah Ma’ruf – Ruhamaben, dan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan,” katanya, Rabu (23/9/2020).

Bambang juga menambahkan bahwa ketiga pasangan tersebut telah lolos berbagai verifikasi, seperti verifikasi kesehatan dan pendidikan.

“Terkait tentang calon yang berstatus ASN yaitu calon walikota Muhammad dan Siti Azizah, mereka telah memberikan surat pengunduran diri sebagai ASN, termasuk calon Wakil Walikota Ruhammaben yang bekerja di salah satu BUMD juga telah memberikan surat pengunduran diri,” tutup Bambang saat mengumumkan para peserta calon pasangan kepala daerah kota Tangsel yang diikuti oleh tiga pasangan calon.

Tambahan dari Divisi Hukum dan Data Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel, Slamet Sentosa mengatakan, tahapan kampanye baru dimulai pada tanggal 26 September 2020 sampai dengan 5 Desember 2020.

“Pengocokan nomor urut pasangan calon akan dilakukan besok,” tutupnya.

Penulis : Jfr.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top